Senin, 07 Maret 2011

Bagaimana Mengatasi STOP Error Windows

mengatasi error komputerSebuah STOP error, juga disebut Blue Screen of Death, akan muncul ketika terjadi kesalahan yang begitu serius dan Windows berhenti sama sekali. STOP error biasanya berkaitan dengan hardware atau driver terkait. Artikel ini Ini adalah langkah-langkah pemecahan masalah STOP error secara umum. Artinya walaupun tidak secara spesifik menyebutkan nomor kode error, namun langkah-langkah yang disebutkan disini umumnya dapa berlaku untuk semua STOP error.
Catatan: Beberapa langkah-langkah ini mungkin membutuhkan Anda untuk login Windows dari Safe Mode. Kalau itu tidak memungkinkan untuk Anda maka Anda harus mempelajarinya. Tingkat Kesulitan dari proses ini adalah menengah atau rata-rata. Diperlukan waktu beberapa puluh menit atau bisa selama beberapa jam, tergantung pada STOP  error yang dihadapi.
Inilah Caranya:
1. Langkah pemecahan masalah STOP error yang paling penting yang dapat Anda lakukan adalah bertanya pada diri sendiri apa yang baru saja Anda lakukan sebelum layar biru itu muncul. Apakah Anda hanya menginstal sebuah program  Readmore http://agussale.com/bagaimana-mengatasi-stop-error-windows/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar